"Welcome To My Blog"
I wish u happy and don't forget to leave the comment. Follow me ok... :-)
Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Puisi Cinta


Kata Hati Hari Ini:
hari demi hari kulewati,, tanpa sadar... telah lama kita tak bertegur sapa...
sudah lama ku tak mendengar kabarmu lagi,, bahkan suara desah manjamu pun sudah sangat jarang kujumpai.
aku tak menyangka ini terjadi,, dulu ... kau selalu ada untukku,,, dulu... kita selalu bersama dalm suka maupun duka....
kini,, kita telah berjauhan... aku benar-benar tak menyangka ini akan terjadi...
andai waktu bisa kembali,, aku tak akan pernah melakukan kesalahan itu....
dan andai waktu masih bisa kembali,,, aku tak akan pernah ku menyia-nyiakanmu....
walau lama & sudah berkali-kali kucoba... aku selalu gagal,, untuk melupakanmu.. aku tak bisa....dan tak pernah bisa...
itu karena,, kau adalah kenangan terindah yang pernah mengisi kekosongan hidupku... dan sekarang masih membekas terlalu dalam di hatiku.... itulah sebabnya ku tak pernah bisa melupakanmu... walau kau hanya membekas di relung jiwaku....

15:43_30/05/2012
__Nina__

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar